Kedatangan Vaksin Covid-19 ke Garut Diperkirakan Minggu Pertama Februari 2021

- 22 Januari 2021, 14:30 WIB
Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Kabupaten Garut, Leli Yuliani. /Pikiran Rakyat/Aep Hendy

PIKIRAN RAKYAT - Belum adanya kepastian terkait kedatangan vaksin Covid-19 ke Kabupaten Garut saat ini mulai ramai dibicarakan masyarakat Garut.

Mayoritas warga Garut berharap agar vaksin secepatnya tiba di Garut dan dipergunakan dengan harapan bisa menekan tingginya angka kasus positif Covid-19.

Menanggapi hal itu, Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten (Dinkes) Kabupaten Garut, Leli Yuliani menyatakan jika vaksin Covid-19 baru akan datang ke Garut di awal Februari 2021.

Baca Juga: Konflik Warisan Teddy Vs Anak-anak Sule Masih Panas, Rizky Febian Curhat ke Maia Estianty

Dengan demikian, vaksinasi di Garut pun diperkirakan baru akan bisa dilaksanakan sekitar pertengahan Februari.

"Informasi terkahir yang kami dengar, vaksin Covid-19 baru tiba di Garut pada awal bulan Februarian. Kita berharap tidak ada pengunduran sehingga vaksinasi bisa dilaksankan segera," ujar Leli, Kamis (21/1/2021).

Dikatakannya, minggu ini, vaksin baru akan didistribusikan dari pusat ke provinsi. Sedangkan dari provinsi, vaksin baru akan didistribusikan pada awal Februari.

Baca Juga: KPK Berikan Pernyataan Tegas Terkait Pengelolaan Uang Eksportir Benih Lobster

"Tanggal 22 Januari, informasinya vaksin baru akan didistribusikan dari pusat ke provinsi. Nah dari provinsi, baru akan didistribusikan lagi ke daerah atau kabupaten pada awal Februari," katanya.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X