Update Longsor Sumedang, Detik-detik 3 Korban yang Tertimbun Kembali Ditemukan Tim SAR

- 17 Januari 2021, 14:19 WIB
Potret tim SAR gabungan saat mengevakuasi salah satu jenazah yang ditemukan dalam proses pencarian pada Minggu, 17 Januari 2021 pukul 12.01 WIB. /Instagram.com/@basarnas_jabar.

PIKIRAN RAKYAT - Pada Minggu, 17 Januari 2021 atau hari ke-9, tim SAR gabungan kembali menemukan 3 korban bencana tanah longsor Sumedang.

Informasi penemuan 3 korban yang tertimbun meterial longsor itu disampaikan Kantor SAR Bandung melalui unggahan di akun Instagram resminya @basarnas_jabar.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com di akun tersebut, tim SAR menyampaikan detik-detik proses penemuan 3 korban longsor Sumedang.

Baca Juga: Vaksinasi Covid-19 Mulai Dilakukan, Bentuk Usaha Pemerintah Bebas dari Pandemi

Di unggahan pertama tim SAR menyampaikan ada 2 korban yang ditemukan di wilayah sektor 1 yang merupakan area rumah hajatan.

Pada pukul 10.34 WIB tim SAR menemukan 1 korban berjenis kelamin perempuan dewasa yang hingga kini belum diketahui identitasnya.

Selanjutnya, pada pukul 10.47 WIB, tim SAR gabungan kembali menemukan korban berjenis kelamin perempuan dalam keadaan meninggal dunia.

Baca Juga: Mengaku Tak Maksud Bela Raffi Ahmad Soal Kegaduhan Usai Divaksin, Baim Wong: Pengertian Orang Beda

Ke-2 korban di evakuasi menggunakan ambulance ke posko DVI Polda Jabar di Puskesmas Sawah Dadap untuk dilakukan identifikasi.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X