Update Longsor Sumedang, Tim SAR Rilis 25 Nama Korban Meninggal Dunia, Waktu Pencarian Diperpanjang

- 16 Januari 2021, 13:22 WIB
Evakuasi jenazah korban bencana longsor di kawasan Dusun Bojong Kondang, Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Minggu (10/1/2021). Dalam kejadian tersebut merengut belasan korban jiwa dan lainnya mengalami luka-luka. /Pikiran Rakyat/Armin Abdul Jabbar

PIKIRAN RAKYAT - Pencarian korban yang diduga masih tertimbun material longsor di musibah tanah longsor Sumedang saat ini masih berlangsung.

Rencananya, tim SAR gabungan akan memperpanjang pencarian hingga 3 hari ke depan setelah sepekan melakukan proses evakuasi dan identifikasi.

Kepala Kantor SAR Bandung Deden Ridwansyah mengatakan sejauh ini masih ada 15 orang yang dalam tim setelah 1 korban ditemukan, pada Jumat, 15 Januari, malam.

Baca Juga: Mengenal Pulau Morotai di Maluku, Saksi Sejarah Pertempuran Jepang dengan Sekutu pada PDII

"Hari ke-8 ini tim SAR gabungan terus melanjutkan pencarian dengan membagi menjadi 4 sektor pencarian," kata Deden Ridwansyah di lokasi longsor, Sabtu, 16 Januari 2021 seperti dilaporkan Antara.

Di tengah proses pencarian ini, tim SAR melalui Kantor SAR Bandung merilis 25 nama korban yang meninggal dunia dalam musibah longsor Sumedang yang terjadi Sabtu, 9 Januari, lalu.

Adapun puluhan nama korban yang meninggal itu merupakan data terbaru yang dihimpun tim SAR hingga Sabtu, pukul 09.00 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Ikatan Cinta 16 Januari 2021, Aldebaran Dibuat Kesal Andin?

Berikut 25 nama korban meninggal dalam musibah bencana tanah longsor Sumedang:

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X