Pikiran Rakyat
USD Jual 14.039,00 Beli 14.137,00 | Umumnya berawan, 23.1 ° C

Santri Garut Gelar Doa Massal Jelang Pelantikan Presiden

Tim Pikiran Rakyat
JOKO Widodo dan Ma'ruf Amin./ANTARA
JOKO Widodo dan Ma'ruf Amin./ANTARA

GARUT, (PR).- Ribuan santri Kabupaten Garut, Jawa Barat, menggelar doa bersama untuk keselamatan dan kelancaran pelaksanaan pelantikan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma´ruf Amin di Pondok Pesantren Al Halim Garut, Sabtu, 19 Oktober 2019.

Pimpinan Pondok Pesantren Al-Halim, R Moch Romli mengatakan bahwa doa bersama bertujuan agar Allah SWT memberikan kelancaran saat pelantikan presiden yang berlangsung di Jakarta, Minggu 20 Oktober 2019.

"Doa bersama ini dimaksudkan supaya pelantikan Bapak Presiden dan Wakil Presiden Indonesia terpilih besok, berjalan lancar, aman, dan damai," kata Romli kepada Antara.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Garut itu mengatakan bahwa doa bersama juga sebagai bentuk harapan bangsa, khususnya dari kalangan santri di Garut agar pemimpin Indonesia lebih memperhatikan masyarakat kecil.

Ia menyampaikan, Indonesia merupakan negara yang besar sehingga seluruh rakyatnya harus maju dan menjadi negara yang lebih hebat dan kuat.

"Bangsa Indonesia ini merupakan bangsa yang besar serta bangsa yang berkembang, mudah-mudahan dengan kepemimpinan beliau bisa membawa bangsa Indonesia lebih maju," katanya.***

Bagikan: