Pikiran Rakyat
USD Jual 14.116,00 Beli 14.214,00 | Sedikit awan, 20.7 ° C

Golkar dan PDIP Inginkan Jeje-Adang Memimpin Kembali Pangandaran

Agus Kusnadi
BUPATI Pangandaran H Jeje Wiradinata bersama Wakil Bupati H Adang Hadari saat menghadiri satu kegiatan di Parigi, Rabu, 9 Oktober 2019.*/AGUS KUSNADI/KABAR PRIANGAN
BUPATI Pangandaran H Jeje Wiradinata bersama Wakil Bupati H Adang Hadari saat menghadiri satu kegiatan di Parigi, Rabu, 9 Oktober 2019.*/AGUS KUSNADI/KABAR PRIANGAN

PANGANDARAN,(PR).-Pasangan Jeje Wiradinata dan Adang Hadari dikabarkan akan maju kembali di pemilihan kepala daerah Kabupaten Pangandaran 2020 besok. Bahkan dari partai Golongan Karya (Golkar) berkeinginan pasangan Jeje-Adang melanjutkan pada periode kedua. 

"Kita ini persoalannya bukan kalah atau menang dan siapa yang menjadi bupati di pilkada Pangandaran 2020. Tetapi saya memikirkan bagaimana melanjutkan pembangunan yang sudah berjalan," kata Jeje, Rabu, 9 Oktober 2019.

Bahkan kata Jeje, di Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan pun sama berkeinginan kembali kepemimpinan dirinya bersama Adang Hadari.

"Dan kita sedang berkomunikasi terus dengan partai-partai yang lainnya, agar intinya kita ingin melanjutkan pembangunan dan kita sangat menyambut baik dan kita juga berfikiran seperti itu," ujarnya. 

Sementara Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar mengaku ingin kembali memasangkan Jeje Wiradinata dan Adang Hadari pada periode ke dua dalam Pemilihan Kepala Daerah 2020.

Seperti yang pernah disampaikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kab. Pangandaran Mohammad Taufik,  bahwa pihaknya telah melaksanakan pertemuan internal beberapa waktu lalu, salah satu pembahasanya adalah mendorong kembali Adang Hadari untuk maju dalam Pilkada 2020.

"Walaupun sebelumnya H Adang menyatakan tidak akan maju lagi dan belum memberikan jawaban, kita tunggu nanti," ujarnya.

Dia juga mengatakan, sampai saat ini Golkar juga belum memiliki calon lain yang bakal diusung. Dia menyebutkan bahwa Jeje saat ini masih dianggap kuat untuk maju lagi di Pilkada 2020.***

Bagikan: