Pikiran Rakyat
USD Jual 14.031,00 Beli 14.129,00 | Sedikit awan, 23.3 ° C

Is Berbuat Cabul di Gubuk Tambal Ban

Tati Purnawati
ILUSTRASI pencabulan.*/DOK. PR
ILUSTRASI pencabulan.*/DOK. PR

MAJALENGKA,(PR).- Seorang tukang tambal ban Is (50) Kabupaten Majalengka diamankan pihak Kepolisian Resort Majalengka karena diduga telah mencabuli anak dibawah umur yang saat itu meminta bantuan jasa tambal ban.

Disampaikan Kapolres Majalengka Ajun Komisaris Besar Polisi Mariyono, kasus pencabulan tersebut terungkap ketika nenek korban, melihat kondisi fisik cucunya, Melati (nama samaran) yang tampak selalu kesakitan. Sang nenek kemudian mendekati cucunya untuk menanyakan kondisi kesehatannya. Setelah ditanya korban menjelaskan apa yang telah dialaminya tersebut.

Nenek korban kaget saat itu juga segera melakukan komunikasi dengan tetangga dan tokoh masyarakat desa setempat, kemudian segera melakukan pemeriksaan ke Rumah Sakit serta melaporkannya ke kepolisian.

“Kami begitu mendapat laporan segera menyikapinya dan menangkap pelaku,” ungkap Kapolres Majalengka, Mariyono.

Kejadian pencabulan sendiri berawal saat korban berusaha meminta jasa tambal ban sepeda kepada pelaku karena ban sepedanya bocor. Ketika menambal ban korban diminta tersangka untuk menunggu dalam gubuk tambal ban.

Korban yang polos masuk dan duduk menunggu di dalam. Hanya begitu masuk tersangka ikut masuk. Saat itulah perbuatan bejat dilakukan tersangka.

“Atas perbuatannya tersangka diancam 15 kurungan penjara,” ungkap Kapolres.***
 

Bagikan: