Pikiran Rakyat
USD Jual 14.048,00 Beli 14.146,00 | Cerah berawan, 31.2 ° C

Bus Sahabat Masuk Saluran Sindupraja, Polisi Tangkap Sopir yang Kabur

Gelar Gandarasa
Ilustrasi.
Ilustrasi.

INDRAMAYU, (PR).- Polres Indramayu mengamankn sopir bus Sahabat yang terperosok ke sebuah saluran irigasi di wilayah Jatibarang. Saat ini, sopir tersebut tengah diperiksa oleh Satuan Lalu Lintas Polres Indramayu.

Kasatlantas Polres Indramayu AKP Ahmat Troy mengatakan, sesaat setelah terperosok sopir sempat melarikan diri. Namun selang beberapa jam polisi berhasil mengamankankannya. Dia menambahkan, kejadian kecelakaan lalu lintas itu berlangsung pada, Senin 19 Agustus 2019 malam.

Saat itu, bus Sahabat terperosok ke saluran Sindupraja setelah sebelumnya menabrak dua pohon. Bus yang hendak berangkat ke Cirebon itu tiba-tiba oleng. Diduga bus terlalu cepat melaju hingga sopir kewalahan mengendalikan busnya. “Tidak ada korban jiwa,” kata Ahmat, Selasa 20 Agustus 2019. 

Kecelakaan itu hanya menyebaban sejumlah korban menderita luka ringan. Korban sudah menjalani perawatan medis di Puskemas Jatibarang. Polisi akan terus menyelidiki penyebab bus oleng sehingga terperosok ke dalam saluran irigasi.***

Bagikan: