Pikiran Rakyat
USD Jual 14.020,00 Beli 14.118,00 | Umumnya cerah, 30.2 ° C

Jeje Wiradinata Raih Penghargaan dari PDI Perjuangan

Tim Pikiran Rakyat
JEJE Wiradinata saat mendapat penghargaan sebagai Ketua DPC PDIP terbaik se-Jawa Barat oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di Bandung pekan kemarin.*/ISTIMEWA
JEJE Wiradinata saat mendapat penghargaan sebagai Ketua DPC PDIP terbaik se-Jawa Barat oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di Bandung pekan kemarin.*/ISTIMEWA

PANGANDARAN,(PR).- Jeje Wiradinata mendapat penghargaan dari Sekretaris Jenderal DPI Perjuangan Hasto Kristiyanto di Bandung saat acara konferensi daerah (konferda) PDIP Jawa Barat pekan kemarin, sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan terbaik se-Jawa Barat.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Jeje saat diwawancarai oleh sejumlah awak media di Pangandaran. Dia mengatakan, katanya DPC PDIP Kab Pangandaran terbaik seJawa Barat. Dimana ukurannya, kata Jeje, yang pertama adalah partainya yang solid, artinya semua bergerak dan sesuai fungsinya mulai dari ranting, PAC hingga DPC.

"Managemen organisasinya juga berjalan dengan baik. Kalau saksi C1 nya kita hampir 95 persenan, dan yang kedua kita ini menang di gubernur, pilpres dan legislatif," ujarnya. 

Untuk di legislatif sendiri, menurut Jeje, juga sangat tinggi mencapai 39,74 persen yang di Jawa Barat, yang kedua saja Kab Majalengka hanya 25 persen. 

"Jadi bedanya 14 persenan. Saya ini penghargaan ini juga berkat kerja sama teman-teman semua di partai juga dukungan dari masyarakat," ujar Jeje, Selasa, 30 Juli 2019.

Seraya dirinya mengatakan, apakah dukungan dari masyarakat ada korelasi dengan pola kebijakan dirinya sebagai bupati dari kader PDIP. "Nah ini yang sedang kita analisa," ujarnya kepada wartawan Kabar Priangan, Agus Kusnadi. 

Namun di sisa jabatannya sebagai Bupati di Kab. Pangandaran, Jeje ingin tetap fokus membangun Pangandaran dan konsentrasi menyelesaikan tugasnya dengan baik. 

"Pokoknya semua program kita sedang evaluasi untuk penajaman. Dan mudah-mudahan di tahun 2020 ini kita sudah memiliki jalan uang bagus, punya gedung menata pantai. Bahkan di tahun 2019 ini saja ada perubahan pembangunan yang signifikan, walaupun duitnya harus nyari-nyari dulu soalnya APBD nya masih kecil," ujarnya.***

Bagikan: