Pikiran Rakyat
USD Jual 14.279,00 Beli 14.181,00 | Umumnya cerah, 27.8 ° C

Agus Mulyana Terpilih Jadi Ketua PHRI Pangandaran

Tim Pikiran Rakyat
PHRI bertugas untuk ikut membantu mendatangkan wisatawan ke Pangandaran.*/AGUS KUSNADI/KABAR PRIANGAN
PHRI bertugas untuk ikut membantu mendatangkan wisatawan ke Pangandaran.*/AGUS KUSNADI/KABAR PRIANGAN

PANGANDARAN,(PR).- Wakil Bupati Pangandaran, H Adang Hadari membuka Musyawarah Cabang ke II Badan Pimpinan Cabang Persatuan Hotel Dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Pangandaran bertempat di hotel Kresna Beach hotel Pangandaran. 

Muscab ini bertujuan untuk mengevaluasi program PHRI Kab. Pangandaran yang telah dan akan dilaksanakan serta memilih ketua dan jajaran pengurus PHRI Kab Pangandaran

Wakil Bupati Pangandaran H Adang Hadari yang juga selaku Dewan Penasehat di PHRI Kab. Pangandaran mengatakan, PHRI Kab. pangandaran mempunyai tugas yang sangat penting salah satunya untuk terus berupaya mendatangkan wisatawan ke Pangandaran. 

"Keberadaan PHRI sebagai mitra kerja pemerintah daerah mempunyai peran yang sangat besar salahsatunya dalam rangaka meningkatkan dan mewujudkan kunjungan wisata ke pangandaran," ujar Adang, Selasa, 23 Juli 2019.

Lanjut  Adang, pemerintah daerah mempunyai visi sebagai tujuan wisata berkelas dunia untuk itu terus memperluasan dan penataan kawasan pariwisata

"Sekarang ini wajah Pangandaran telah berubah. Penataan kawasan wisata di Kabupaten Pangandaran salah satunya penataan beranda depan," ujarnya kepada wartawan Kabar Priangan, Agus Kusnadi.

Selain dukungan dari pemerintah daerah kata Adang, juga pengembangan pariwisata di Kabupaten Pangandaran ini mendapat dukungan dari gubernur Jawa Barat.

"Gubernur memberikan perhatikan khusus dengan menggelotorkan dana Rp 80 miliar untuk penatan pantai barat dan pantai timur Pangandaran," ucapnya.

Adang berharap agar kegiatan muscab ini menghasilkan program yang dapat mendukung majunya parieisata di Pangandaran

"Terimakasih kepada seluruh jajaran PHRI Kab pangandran atas dedikasinya, saya berharap dari muscab ini dapat mengasilkan pemimpin dan program  yang baik guna organisasi PHRI lebih baik lagi dimasa yang akan datang, juga dapat menjawab tantangan dan dimamika organisasi, kami dari pemerintah mendukung PHRI," ujarnya. 

Muscan II PHRI yang dihadiri oleh Perwakilan dari DPD PHRI Propinsi Jawa Barat dan Kepala Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kab Pangandaran, Undang Sohbarudin itu, Agus Mulyana terpilih sebagai Ketua PHRI di Kab Pangandaran.***
 

Bagikan: