Pikiran Rakyat
USD Jual 14.106,00 Beli 13.806,00 | Umumnya berawan, 20 ° C

Merasa Tua, Adang tidak Berniat Maju Lagi di Pilkada Pangandaran 

Tim Pikiran Rakyat
BUPATI Pangandaran Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati Adang Hadari tampak mesra saat menghadiri salah satu kegiatan.*/AGUS KUSNADI/KABAR PRIANGAN
BUPATI Pangandaran Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati Adang Hadari tampak mesra saat menghadiri salah satu kegiatan.*/AGUS KUSNADI/KABAR PRIANGAN

PARIGI,(PR).- "Saya sudah tua. Saya cuma ingin mengabdi untuk Pangandaran meski cuma satu periode saja," ujar Wakil Bupati Pangandaran H Adang Hadari saat ditanya oleh para awak media soal pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun 2020 mendatang, Rabu, 26 Juni 2019.

Bahkan, menurut Adang, niatan untuk tidak lagi manggung di pilkada 2020 sudah disampaikan kepada Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata beberapa waktu lalu.

"Saya udah sampaikan niatan ini ke pak Bupati. Saya cuma ingin mengabdi untuk mendorong kemajuan Pangandaran yang sudah 6 tahun mekar," ujarnya, seraya dirinya menegaskan, tidak akan mengubah pikirannya.

"Kalau mau maju di pilkada itu harus memiliki fisik dan pesak (dana)," ujarnya sambil tertawa.

Sebagian masyarakat, kata Adang, sudah merasakan apa yang menjadi janji-janji politik, sudah direalisasikan meskipun belum sempurna.

"Partai juga akan melihat kondisi saya saat ini, begitu juga dengan masyarakat, pasti ada saja yang menyuruh saya maju lagi.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pangandaran Muhamad Taufik mengatakan, hingga saat ini partai belum mempersiapkan diri dalam menghadapi pilkada tahun 2020.

”Nanti nunggu pelantikan DPRD yang baru, lalu membentuk komisi dan alat kelengkapan dewan, baru kita mulai tahapan-tahapannya,” ujar Taufik kepada wartawan Kabar Priangan, Agus Kusnadi.

Taufik menegaska, pihaknya belum terpikirkan untuk menentukan koalisi dan siapa  bakal calon yang akan maju dalam pilkada nanti.***

Bagikan: