Pikiran Rakyat
USD Jual 14.020,00 Beli 14.118,00 | Langit umumnya cerah, 17.1 ° C

Kawasan Emen Masih Angker, Toyota Camry Tiba-tiba Terbakar

Tim Pikiran Rakyat

PETUGAS Damkar dan Polsek Jalancagak saat memadamkan mobil sedan Camry yang terbakar.*/DALLY KARDILAN/GALAMEDIA
PETUGAS Damkar dan Polsek Jalancagak saat memadamkan mobil sedan Camry yang terbakar.*/DALLY KARDILAN/GALAMEDIA

SUBANG, (PR).- Kawasan tanjakan Emen daerah Cicenang, Ciater Subang oleh sebagian orang masih dipercaya angker. Insiden tabrakan  dua kendaraan atau lebih sering terjadi. Bahkan tidak jarang juga ada kecelkaan tunggal.

Seperti yang terjadi Rabu, 26 Juni 2019 malam sekira pukul 21.30 wib. Mobil sedan Toyota Camry yang dikendarai Cecep kurniawan (59 ) warga Gg. H Kurdi Jalan Mohamad Toha Bandung tiba-tiba jalannya tidak stabil di kawasan tersebut.

Tak berselang lama, muncul asap di bagian depan mobil. Merasa ada yang aneh, Cecep menepikan kendaraan. Betul saja, di bagian kemunculan asap diikuti percikan api. Cecep berhasil menyelamatkan diri, cuma mobilnya habis terbakar si jago merah.

Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni melalui Kapolsek Jalan agak,  Kompol H Sugeng Edi Haryanto mengatakan,  sedan yang dikendarai Wahyudi datang dan melaju dari arah Subang menuju Bandung serta tiba tiba gas tidak normal serta keluar asap dari mesin depan.

"Saksi korban menerangkan,  munculnya asap saat menanjak gas tidak normal dab asap keluar dari mesin depan. Diduga ada yang konsleting. Korban langsung ke luar menyelamnatkan diri," katanya kepada wartawan Galamedia, Dally Kardilan.

Mendapat laporan, Kapolsek segera meluncur ke tempat kejadian perkara serta menghubungi Unit Pemadam Kebakaran yang ada di kecamatan. "Kita pun meluncurkan 1 unit kendaraan dan ternyata api  sudah membakar semua bagian kendaraan, " kata Kabid. Damkar Satpoldam Subang,  Dede Rosmayandi.***
 

Bagikan: