Pikiran Rakyat
USD Jual 14.285,00 Beli 14.187,00 | Umumnya cerah, 20.5 ° C

Pemudik Tewas Terjatuh dari Jembatan Cimanuk saat Minum Kopi

Tim Pikiran Rakyat
TIM dan anggota kepolisian tengah mengevakuasi korban tewas. Korban merupakan seorang pemudik Khoerul Fuad (32) Desa Talang Datar, RT 06/02, Kecamatan Bahar Utara, Jambi, Provinsi Jambi. Korban tewas seketika akibat terjatuh dari  jalan tol ke bawah jembatan dengan ketinggian sekitar 15 meter, Senin 10 Juni 2019.*/TATI PURNAWATI/KABAR CIREBON
TIM dan anggota kepolisian tengah mengevakuasi korban tewas. Korban merupakan seorang pemudik Khoerul Fuad (32) Desa Talang Datar, RT 06/02, Kecamatan Bahar Utara, Jambi, Provinsi Jambi. Korban tewas seketika akibat terjatuh dari jalan tol ke bawah jembatan dengan ketinggian sekitar 15 meter, Senin 10 Juni 2019.*/TATI PURNAWATI/KABAR CIREBON

MAJALENGKA,(PR).- Seorang pemudik Khoerul Fuad (32) asal Desa Talang Datar, RT 06 RW 02, Kecamatan Bahar Utara, Jambi, Provinsi Jambi, tewas seketika akibat terjatuh dari  jalan tol ke bawah jembatan dengan ketinggian sekitar 15 m saat korban berupaya beristirahat di pinggir tol tepatnya di atas Jembatan Cimanuk, Senin 10 Juni 2019.

Menurut keterangan Kapolsek Kertajati, Ajun Komisaris Polisi Yayat Hidayat, musibah yang menewaskan korban terjadi sekitar pukul 05.20 WIB di Kilometer 161 tol Cikampek-Palimanan dari arah Palimanan, tepatnya di atas jembatan Cimanuk.

Kabarnya saat itu dia pulang dari orangtuanya di Demak dengan mengendarai  kendaraan jenis Toyota Innova warna hitam nopol BH 1597 GK melaju dari Jawa Tengah  menuju Jambi. Di lokasi tersebut dia berupaya menepikan kendaraannya untuk beristirahat. Dia kemudian turun dari kendaraan  menepi ke pinggir sambil  minum kopi dan duduk atas jembatan  cimanuk KM 161 Cipali.

Dia tampaknya tidak menyadari duduknya terlalu pinggir hingga akhirnya terjatuh  ke sungai  Cimanuk dari ketinggian kurang lebih 15 meter dan  korban akhirnya meninggal dunia.

Beruntung saat kejadian ada yang menyaksikan sehingga korban segera diberikan pertolongan. Aparat kepolisian dan tim SAR pun segera datang ke lokasi kejadian. Sayangnya nyawa korban tidak tertolong.

“Sekitar 10 menit dari kejadian, korban sudah bisa dievakuasi dan dilarikan ke RS Cideres, namun saat ditemukan dari sungai korban sudah tidak bernyawa,” ungkap Yayat kepada wartawan Kabar Cirebon, Tati Purnawati.***

Bagikan: