Pikiran Rakyat
USD Jual 14.150,00 Beli 13.850,00 | Berawan, 21.6 ° C

Dua Bocah Bau Kencur Jadi Korban Aparat Desa

Dodo Rihanto
DUA bocah wanita menjadi korban perbuatan tak senonoh aparat desa.*/DODO RIHANTO/PR
DUA bocah wanita menjadi korban perbuatan tak senonoh aparat desa.*/DODO RIHANTO/PR

KARAWANG, (PR).- Dua bocah wanita yang baru berusia 7 tahun diduga menjadi korban sodomi aparat suatu desa di Kecamatan Batujaya. Peristiwa itu terjadi saat kedua bocah sedang mandi di saluran irigasi desa setempat.

Orangtua korban yang tidak menerima perbuatan tersangka langsung melapor ke pihak berwajib. Selang bebera jam setelah dilaporkan, tersangka yang tercatat sebagai anggota Linmas (Hansip) itu langsung dibekuk dan digelandang ke Markas Kepolisian Resor Karawang.

Salah seorang orangtua korban, Sahmudin (28), kepada polisi menceritakan, sepulang mandi di saluran irigasi anaknya pulang sambil menangis. Langkah kakinya pun terlihat tidak normal.

Setelah ditanya oleh nenek korban, lanjut Sahmudin, anaknya mengaku telah diperlakukan tak sononoh oleh tersangka Arta (50), saat sedang mandi. Bahkan, hal serupa dilakukan juga pada teman anaknya.

"Artinya yang menjadi korban perbuatan tersangka ada dua anak yang masih bau kencur," ujar polisi menirukan ucapan Sahmudin, Senin 15 April 2019.

Dijelaskan pula, peristiwa itu terjadi Kamis 11 April 2019 pukul 17.30 WIB. Waktu itu, tersangka sedang mencari tutut (keong) di saluran irigasi. Nafsu birahinya bangkit ketika melihat dua bocah sedang mandi sambil telanjang bulat.

Tersangka langsung ikut terjun ke saluran air dan mulai meraba-raba tubuh kedua bocah itu. Tak puas dengan meraba, tersangka pun mulau menyodomi korbannya secara bergiliran.

"Tersangka sudah mangakui perbuatannya di hadapan petugas Polsek Batujaya," ujar polisi itu.

Kini, kasus itu masih didalami oleh unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Karawanga. Hanya saja Kepala Kepala Unit PPA belum bersedia memberikan keterangan terkait peristiwa tersebut. Dia mengarahkan wartawan untuk bertanya ke Bagian Humas Polres.***

Bagikan: