Pikiran Rakyat
USD Jual 14.185,00 Beli 13.885,00 | Berawan, 21.6 ° C

Mayat Tanpa Identitas Mengambang di Sungai Citanduy

Tim Pikiran Rakyat
SESOSOK mayat di sekitar sungai Citanduy blok Cilutung Dusun Pamotan Rt 05/01 Desa Pamotan Kalipucang menggegerkan setempat, Jumat 22 Maret 2019.*/MUSLIH JERRY/KABAR PRIANGAN
SESOSOK mayat di sekitar sungai Citanduy blok Cilutung Dusun Pamotan Rt 05/01 Desa Pamotan Kalipucang menggegerkan setempat, Jumat 22 Maret 2019.*/MUSLIH JERRY/KABAR PRIANGAN

PANGANDARAN, (PR).- Warga di sekitar Sungai Citanduy Blok Cilutung Dusun Pamotan Rt 05/01 Desa Pamotan Kalipucang, Jumat 22 Maret 2019 digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas yang terapung di sungai sekitar pukul 13.45 Wib. 

Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut memiliki ciri-ciri rambut lurus pendek  umur sekira 25 tahun dengan tinggi badan sekitar 160 centimeter memakai kaos dan juga celana jeans panjang warna biru.

Salah satu saksi mata Ari Wibowo (39) warga Dusun Empangsari Rt. 005/008  Desa Kalipucang  Kecamatan Kalipucang mengatakan saat temannya akan menengok kondisi air sungai citanduy yang kebetulan di belakang rumahnya melihat ada sesosok mayat mengambang terbawa arus air. 

"Kami bertiga kemudian mengejar sosok mayat tersebut yang terbawa arus," ungkapnya. 

Menurut dia, dengan menggunakan perahu kemudian mengejar sosok mayat berjenis laki laki tersebut dan setelah dekat menangkap dan menggunakan tali membawanya ke tepi sungai Citanduy.

"Setelah di pinggir sungai lalu saya menelefon pihak ke Polsek Kalipucang," tuturnya kepada wartawan Kabar Priangan, Muslih Jerry. 

Anggota Polisi Sektor Kalipucang Brigadir Kepala Tugino, pihaknya membenarkan telah menerima laporan dari warga telah ditemukan sesosok mayat laki-laki yang mengambang di sungai Citanduy dan langsung ke lokasi kejadian. 

"Saat ini mayat tersebut berada di Puskesmas Kalipucang untuk dilakukan pemeriksaan medis sambil menunggu team identifikasi dari Polres Ciamis,"tambahnya.***

Bagikan: