Pikiran Rakyat
USD Jual 14.635,00 Beli 14.335,00 | Umumnya berawan, 23.8 ° C

Penemuan Mayat Diduga Korban Pembunuhan Gegerkan Warga

Gelar Gandarasa
POLISI melakukan olah tempat kejadian perkara di penemuan mayat diduga korban penganiayaan di Gabuswetan, Indramayu, Selasa (19/2/2019).*/GELAR GANDARASA/PR
POLISI melakukan olah tempat kejadian perkara di penemuan mayat diduga korban penganiayaan di Gabuswetan, Indramayu, Selasa (19/2/2019).*/GELAR GANDARASA/PR

INDRAMAYU, (PR).- Warga di Blok Kamplong, Desa/Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu digegerkan oleh penemuan mayat. Mayat berlumuran darah itu diduga merupakan korban pembunuhan.

Polisi saat ini tengah mengejar pelaku penganiayaan yang mengakibatkan korban tewas. Salah seorang saksi mata Carkiyah menuturkan, mayat tersebut ditemukan di samping salah seorang rumah milik warga.

Carkiyah saat itu hendak pergi ke warung untuk membeli mie instan. “Ada mayat berlumuran darah kepalanya. Saya kaget,” kata dia, Selasa 19 Februari 2019.

Melihat ada mayat, ia pun lantas melapor kepada warga lain dan memanggil pihak kepolisian. Dia menambahkan, mayat itu ditemukan pada Selasa dini hari.

Dia mengaku, tidak mengetahui identitas mayat tersebut. “Mayatnya berjenis kelamin laki-laki,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Gabuswetan AKP Sunardi menuturkan, korban diduga sempat mengalami penganiayaan. Sebab di kepala korban ditemukan darah berlumuran.

Selain itu, tak jauh dari lokasi juga ditemukan batu berlumuran darah. “(Mayat) ditemukan di samping rumah warga,” ucapnya.

Diperkirakan korban berusia sekitar 60 tahun. Polisi pun masih melacak identitas korban karena ditubuhnya tidak ditemukan satupun pengenal.

Mayat tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Losarang. Sebagai bahan penyelidikan, Sunardi telah mengamankan saksi-saksi kejadian tersebut.*** 

Bagikan: