Pikiran Rakyat
USD Jual 14.089,00 Beli 14.187,00 | Cerah berawan, 21 ° C

Setelah Tersenggol Angkot, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk TNI

Ani Nunung Aryani

CIREBON, (PR).- Satu orang tewas dan seorang lagi kritis setelah terlindas truk dinas TNI Arhanudse di Jalan Diponegoro, Kota Cirebon, Kamis, 11 mei 2017. Lokasi kecelakaan tidak jauh dari komplek makam pahlawan Kota Cirebon.

Korban adalah kakak beradik Srina Agung Sukmariti (18) dan Safitri (14). Keduanya merupakan dari Masri, anggota Propam Polres Cirebon Kota.

Siang saat kejadian, keduanya berboncengan sepeda motor. Sepeda motor yang dikendarai oleh Srina disenggol angkutan kota. Keduanya kemudian terjatuh.

Seketika itu, dari arah berlawanan melintas truk dinas TNI Ahanudse. Truk tak sempat menghindar. Korban langsung terlindas truk. Srina meninggal di lokasi kejadian. Sementara adiknya, Safitri dalam keadaan kritis. Ia dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Angkutan kota yang menabrak korban kabur. Sampai saat ini belum diketahui nomor polisi angkot dan identitas sopirnya.

Kapolres Cirebon Adi Vivid Agustiadi Bachtiar turut berduka cita atas musibah yang dialami Masri, salah seorang anggotanya. Kasus ini kini ditangani Polres Cirebon Kota dan masih dalam penyelidikan.

"Kami keluarga besar Polres Cirebon Kota ikut berduka cita atas musibah yang dialami Masri, salah seorang anggota Propam Polres Cirebon Kota," katanya.

Polisi tengah mencari pengendara angkot yang menyebabkan kecelakaan yang merenggut korban jiwa ini.***

Bagikan: