Pikiran Rakyat
USD Jual 14.044,00 Beli 14.142,00 | Sedikit awan, 20.1 ° C

Hasil Forensik Menunjukkan Jantung Pedangdut Irma Bule Rusak

Mochammad Iqbal Maulud
KARAWANG, (PR).- Kepolisian Resor Karawang mengungkap hasil olah forensik atas meninggalnya penyanyi dangdut Irmawaty (29) atau yang akrab disapa Irma Bule yang meninggal akibat gigitan ular saat sedang naik pentas beberapa waktu lalu.

"Kami sudah mendapat hasil forensiknya. Menurut dokter, Irma dipastikan meninggal setelah terkena bisa ular," kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal, Kepolisian Resor Karawang, Dony Satria Wicaksono Sabtu 16 April 2016.

Doni menyatakan, dari hasil pemaparan dokter, racun bisa menyebar secara cepat ke organ tubuh Irma melalui darah. Selain itu, dalam darah Irma terdapat bintik-bintik yang diidentifikasi sebagai bisa beracun.

Seketika, racun yang menyebar menyebabkan seluruh bagian organ tubuh Irma rusak. "Mereka mengatakan, yang paling rusak adalah jantung. Mungkin karena yang mengatur darah adalah jantung," katanya.

Saat ini kepolisian masih terus melakukan penyelindikan terkait dugaan adanya kelalaian yang menyebabkan kematian tersbut. Sepanjang penyelidikan, Doni mengaku telah memeriksa 8 saksi.

"Saksi di antaranya adalah suami korban, teman manggungnya, pemilik grup dangdut, pemilik hajatan, dan masih banyak yang totalnya 8 orang. Pawang sudah kami panggil dua kali untuk meminta keterangannya," ucapnya.***
Bagikan: