Beberapa Hari Tak Ada Kabar, Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa Duduk di Meja Makan

- 21 November 2020, 20:21 WIB
Ilustrasi jenazah. /Dok. Pikiran Rakyat

PIKIRAN RAKYAT - Kepedulian yang ditunjukkan oleh seorang pria di Malaysia, membuatnya mengetahui bahwa sang teman telah meninggal dunia.

Menurut laporan media lokal, pria itu menyadari ada yang tidak beres ketika temannya tidak menjawab panggilan teleponnya.

Dia kemudian pergi ke rumah temannya tersebut dan menemukan dia meninggal dalam kondisi duduk di meja makan rumahnya di Kampung Tengkek, Malaysia.

Baca Juga: Disuntik Mati Usai Setubuhi dan Bunuh Gadis 16 Tahun, Pria Ini Beri Pesan Terakhir untuk Anaknya

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman World of Buzz, Kapolsek Kuala Pilah, Inspektur Amran Mohd Ghani mengonfirmasi kabar kematian tersebut.

Amran mengatakan, pria tersebut datang ke rumah korban sekitar pukul 19.00 pada Jumat, 20 November 2020 kemarin usai tidak bisa dihubungi selama beberapa hari.

Menurut keterangan pihaknya, kondisi jenazah berusia 49 tahun yang bekerja sebagai mekanik itu udah sudah meniggal dua hari sebelumnya.

Baca Juga: Menangis saat Sampaikan Pesan untuk Putranya, Iis Dahlia: Hidup Itu Memang Butuh Materi

"Begitu sampai di rumah temannya, dia menemukan kediamannya terkunci dan panggilannya juga tidak dijawab sebelum dia menyadari ada bau busuk yang berasal dari dalam rumah," ucap Amran.

Halaman:

Editor: Sarah Nurul Fatia

Sumber: World Of Buzz


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X