Digigit Ular Cobra, Seorang Pria Alami Kebutaan hingga Lumpuh Saat Berjuang Lawan Covid-19

- 20 November 2020, 18:33 WIB
Ilustrasi ular.
Ilustrasi ular. /PEXELS/Alesha Lamkinson

PIKIRAN RAKYAT - Seorang pria asal Inggris harus kehilangan pengelihatannya dan berada dalam kondisi lumpuh setelah digigit ular cobra saat tengah berjuang melawan Covid-19.

Pria tersebut bernama Ian Jones, ia kini berada diruangan intensif setelah mendpatkan serangan ular cobra di sebuah desa di India.I

Ian Jones bekerja sebagai relawan yang membantu keluarga yang dilanda kemiskinan di India.

Baca Juga: Jin BTS Gunakan Sweater Rajut dengan Harga Terjangkau, Simak 4 Outfitnya yang Simple

Keluarga Ian Jones berharapa kebutaan dan kelumpuhan yang terjadi padanya hanya bersifat sementara, belum lagi masalah tagihan medis yang terus menumpuk.

Anak dari Ian, yakni Seb Jones mengatakan ayahnya merupakan seorang pejuang, sebelumnya ia terkena malaria, demam berdarah hingga terinfeksi Covid-19.

"Namun dia tetap teguh dalam tekadnya untuk tinggal di negara itu dan melanjutkan pekerjaannya membantu orang-orang yang membutuhkan dukungannya," ujar Seb, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman The Sun.

Baca Juga: Desak Kominfo untuk Edukasi Warga, Wakil Ketua DPR: Kian Hari Dunia Maya Kita Disesaki Kebohongan

"Dia tidak dapat melakukan perjalanan pulang karena pandemi dan sebagai sebuah keluarga kami memahami keinginannya untuk terus mendukung banyak orang yang bergantung padanya," katanya menambahkan.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X