Remaja Bunuh Diri di Keramaian, Lompat dari Lantai 10, Menimpa Gadis Pejalan Kaki hingga Luka Serius

- 24 Oktober 2020, 17:07 WIB
Ilustrasi bunuh diri. /Pixabay/mohamed_hasan

PIKIRAN RAKYAT - Seorang bocah laki-laki berusia 17 tahun melakukan aksi nekat bunuh diri dengan cara melompat dari gedung tinggi di sebuah pusat perbelanjaan di Osaka, Jepang, pada Jumat, 23 Oktober 2020.

Dikutip Pikiran-rakyat.com dari Japan Today, aksi bunuh diri bocah tersebut menimpa seorang gadis perempuan yang sedang berjalan di bawah hingga mengalami luka serius.

Menurut keterangan polisi, insiden itu terjadi pukul 6 sore waktu setempat, bocah laki-laki itu langsung dibawa ke rumah sakit dan meninggal 40 menit kemudian. Sementara gadis yang ditimpa masih tidak sadarkan diri.

Baca Juga: Ancaman Cambuk Bagi Pemain PUBG di Aceh, Ketua MPU: Sangat Layak Diberi Sanksi

Polisi mengatakan bocah itu melompat dari lantai 10, meninggalkan tas jinjing yang berisi kartu identitas dan barang-barang pribadinya.

Pihak berwenang mengatakan akses ke atap lantai 10 tidak tersedia untuk umum. Namun, ada lift untuk staf yang diyakini digunakan oleh bocah itu untuk naik ke lantai 10.

Saat bocah itu membuka pintu ke area atap, alarm berbunyi, tetapi saat penjaga keamanan tiba, dia langsung melompat.

Baca Juga: Pasien Covid-19 Terus Melonjak di India, Kasus di Asia Lebih dari 10 Juta Orang

Peristiwa ini terjadi di HEP FIVE di Kita Ward, Osaka. HEP FIVE adalah landmark hiburan Osaka yang terkenal dengan kincir ria di atapnya. Terletak dekat stasiun Osaka dan Umeda.

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Sumber: Japan Today


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X