Kena PHK karena Covid-19, Seorang Pramugari Ucap Perpisahan Menyentuh di Penerbangan Terakhirnya

- 18 Oktober 2020, 11:11 WIB
Tangkap layar video viral salam perpisahan pramugari American Airlines yang kena PHK sebagai dampak Covid-19 /Tangkap Layar Twitter.com/@Wira_triasmara

PIKIRAN RAKYAT - Pandemi Covid-19 yang saat ini masih terjadi di seluruh dunia memberikan dampak yang besar bagi berbagai industri dan juga bisnis.

Salah satu yang terpukul ialah bisnis penerbangan di mana jumlah orang yang mau berwisata menggunakan pesawat turun secara drastis.

Ini pun menyebabkan beberapa maskapai mau tidak mau melakukan tindakan pencegahan demi menyelamatkan ekonominya dengan cara melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap beberapa karyawan setianya.

Baca Juga: Trump Janji Gratiskan Pengobatan Antibodi Covid-19 untuk Semua Warga AS

Dan itulah yang setidaknya dialami oleh pramugari ini dalam video viral yang beredar di media sosial baru-baru ini.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari World of Buzz, baru-baru ini viral sebuah video tentang kalimat perpisahan yang diucapkan oleh pramugari maskapai American Airlines dalam satu penerbangan yang dilakukan.

Pramugari tersebut beserta seluruh kru lainnya dalam penerbangan tersebut harus mengucapkan perpisahan karena mereka kena PHK yang dilakukan oleh American Airlines menyusul turunnya keuntungan karena Covid-19.

Baca Juga: Pemda Jabar Buka Rekrutmen Relawan Medis Covid-19, Pendaftaran hingga 31 Oktober 2020

Berikut isi pesan mengharukan dari sang pramugari tersebut :

Halaman:

Editor: Nuzulia Rega

Sumber: World Of Buzz


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X