Pangeran Harry dan Meghan Tiba-tiba 'Diserang' Donald Trump, Presiden AS: Saya Bukan Penggemarnya

- 24 September 2020, 18:26 WIB
PENAMPILAN Pangeran Harry dan Meghan Markle kala menghadiri Mountbatten Festival of Music.* /SIMON DAWSON/POOL/AFP

PIKIRAN RAKYAT - Meghan Markle dan Pangeran Harry tiba-tiba mendapat 'serangan' dari Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump.

Hal tersebut dilakukan Trump lantaran dirinya merasa geram dengan Meghan dan Harry yang seolah-olah meminta orang-orang untuk memilih saingannya dalam Pemilu AS mendatang.

Tindakan Meghan dan Harry yang disebut 'pro Joe Biden' membuat Donald Trump layangkan sindiran tajam pada pasangan tersebut.

Baca Juga: PBNU Desak Pilkada 2020 Ditunda Demi Kemanusiaan, Sekjen: Apa Mungkin Hilangkan Kampanye Tatap Muka? 

Dalam konferensi pers Rabu 23 September 2020, ia mengatakan bukan penggemar Meghan. Ia pun melontarkan sindiran, mendoakan Harry agar dipenuhi keberuntungan karena sekarang dirinya membutuhkan itu.

"Saya bukan penggemarnya (Meghan) dan saya akan mengatakan ini, mungkin dia (Meghan) sudah dengar juga, saya mendoakan Harry beruntung karena dirinya (Harry) pasti membutuhkannya sekarang," ujarnya Trump.

Sebagaimana diberitakan JurnalGaya.com dalam artikel "Mengejutkan, Tiba-tiba Presiden Amerika Serikat Donald Trump Serang Pangeran Harry dan Meghan Markle", sebenarnya Meghan dan Harry belum mendukung calon mana pun secara terang-terangan.

Baca Juga: PSBB di DKI Jakarta Resmi Diperpanjang, Berlaku Hingga 11 Oktober 2020

Namun dalam penampilan di TIME100, Harry merekomendasikan calon pemilih untuk menolak ujaran kebencian, informasi yang salah, dan hal-hal negatif yang beredar secara daring.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: Jurnal Gaya


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X