Habiskan Dana hingga Rp353 Juta, Model Asal Australia Nekat Tato Kedua Matanya

- 16 September 2020, 10:31 WIB
AMBER Luke, model asal New South Wales, Australia. * /Instagram.com/@ambs_luke

PIKIRAN RAKYAT - Model asal New South Wales, Australia bernama Amber Luke (24) menghabiskan lebih dari Rp353 juta hanya untuk menato sekujur tubuhnya.

Berbeda dari orang pada umumnya, Amber nekat menato kedua matanya dan menyebut dirinya sebagai 'Blue Eyed White Dragon'. 

"Pengalaman saya cukup menyenangkan mengingat berapa banyak darah yang keluar. Saya harus memakai popok untuk membantu mengatasi pendarahan, tapi itu semua baik-baik saja," kata Amber Luke.

Baca Juga: Persib Opsi Tambah Pemain di Liga 1 2020? Ini Jawaban Robert Alberts

Tiga hari setelah proses menato, Amber Luke kembali membagikan foto lain dan mengatakan bahwa dia mulai merasa seperti manusia kembali.

"Pembengkakan berangsur turun. Saya merasa baik, saya sudah bisa berjalan di sekitar toko-toko sejak hari kedua, tapi hari ini saya pergi ke pasar dan berjalan-jalan seperti biasanya," ucap Amber Luke.

Usai menato sekujur tubuhnya, membuat lidahnya terbelah dua, menindik telinga, dan menato bola mata, Amber Luke saat ini dikenal dengan julukan Gadis Naga.

Baca Juga: 13 Karyawan Indosiar Positif Corona, Kegiatan di Studio dan Tayangan LIDA 2020 Dihentikan Sementara

Sebagaimana diberitakan Pikiranrakyat-depok.com sebelumnya dalam artikel "Dijuluki 'Gadis Naga', Model Asal Australia Tato Matanya hingga Alami Kebutaan Selama Tiga Pekan", Amber Luke mengatakan, proses pengerjaan tato di kedua bola matanya adalah proses paling berbahaya yang telah dialami hingga saat ini.

Halaman:

Editor: Yuni

Sumber: Pikiran Rakyat Depok


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X