Bertemu Meghan Markle untuk Pertama Kali, Reaksi Pangeran William Buat Sang Adik Tersipu Malu

- 14 Agustus 2020, 13:59 WIB
PANGERAN William berusaha menjalin hubungan adik-kakak yang lebih baik dengan Pangeran Harry yang kini tinggal di Los Angeles, AS.* /AFP Photo/Tolga AKMEN

PIKIRAN RAKYAT - Kata-kata pertama Pangeran William kepada Meghan Markle saat diperkenalkan oleh Harry, terungkap dalam buku biografi terbaru 'Finding Freedom'.

Pengeran Harry secara tradisional dinilai sebagai anggota Keluarga Kerjaan yang paling jahil dan dikenal dengan karakter serta selera humornya yang lucu.

Berbanding terbalik dengan sang kakak yakni, Pangeran William yang cenderung lebih serius.

Baca Juga: Lowongan Kerja Agustus 2020, Kantor Susi Pudjiastusti Buka 6 Posisi untuk Fresh Graduate

Namun terungkap Pangeran William berikan respon lucu saat pertama kali bertemu dengan Meghan Markle bahkan membuat Harry malu.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman Express, awal romansa Meghan Markle dan Pangeran Harry tertuang dalam sebuah biografi tak resmi yang baru saja dikeluarkan.

Finding Freedom buku karya Omid Scobie dan Carolyn Durand merupakan sebuah tulisan yang dibuat berdasarkan masukan dari orang-orang terdekat dengan pasangan itu.

Baca Juga: HUT ke-75 RI di Tengah Pandemi, Bima Arya: Tahan Diri Tak Selenggarakan Berbagai Lomba

Buku itu memberi petunjuk baru tentang keputusan mereka untuk mundur yang belum pernah terjadi sebelumnya sebagai bangsawan senior.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani

Sumber: Express


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X