Terungkap, Tindakan Meghan Markle Disebut Bikin Hubungan Pangeran Harry dan Putri Eugenie Renggang

- 12 Agustus 2020, 15:39 WIB
KOLASE poret Putri Eugenie dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle.* //AFP

PIKIRAN RAKYAT - Sebagai saudara sepupu, Pangeran Harry dan Putri Eugenie diketahui cukup dekat satu sama lain sebagai seorang sahabat.

Hal tersebut diuraikan pula dalam buku fenomenal yang kini telah menyebar di tengah masyarakat Inggris berjudul 'Finding Freedom'.

Berdasarkan laporan dari laman Express, buku yang ditulis oleh dua jurnalis, Omid Scobie dan Carolyn Durant itu mengungkap bahwa hubungan baik antara Pangeran Harry dan Putri Eugenie telah renggang saat Meghan Markle hadir.

Baca Juga: Desak Polrestabes Palembang Tuntaskan Kasus KDRT, Nirmala: agar Pelaku Tak Lakukan Kekerasan Lagi

Di dalam buku, dijelaskan bahwa Pangeran Harry selalu merasa bahwa Putri Eugenie merupakan teman terdekat sejak mereka kecil.

Bahkan, orang pertama yang diberi kabar mengenai hubungannya dengan Meghan Markle yakni putri kedua dari Sarah Ferguson tersebut.

"Harry selalu curhat kepada sepupunya tentang wanita dalam hidupnya. Tidak hanya ia memercayainya secara implisit, tapi teman-temannya mengatakan bahwa ia memberi nasihat bagus dan selalu 'sangat bijaksana' selama bertahun-tahun. Maka tidak mengherankan jika Eugenie adalah salah satu orang pertama dalam keluarga yang mengetahui tentang hubungannya dengan Meghan," tulis buku.

Baca Juga: Sering Jadi Alasan BLT Dana Desa Dibagi Rata, Lampiran Perbup Cirebon Resmi Dicabut

Adapula pernyataan bahwa Putri Eugenie selalu ingin agar sepupunya tersebut mencapai kebahagiaan khususnya dengan Meghan Markle.

Halaman:

Editor: Farida Al-Qodariah

Sumber: Express


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X