Lahir di Keluarga Kerajaan, Anak Pangeran William Tak Dapat Gelar Bangsawan Seperti Kate Middleton

- 4 Agustus 2020, 10:00 WIB
Kate Middleton bagikan momen bahagia Putri Charlotte di hari ulang tahun ke-5.* //DOK.PR

PIKIRAN RAKYAT - Sebuah kabar muncul terkait gelar bangsawan yang akan diberikan kepada buah hati Pangeran William dan Kate Middleton.

Putri Charlotte (5) merupakan anak kedua dari Pangeran William dan Kate Middleton ini dikabarkan tak akan mendapatkan gelar yang sama dengan ibunya.

Sedangkan kakaknya yakni Pangeran George dan adiknya Pangeran Louis, memiliki kemungkinan akan menerima pangkat seorang Duke di masa depan, namun Charlotte tidak akan diberikan gelar Duchess.

Baca Juga: Berdamai dan Sepakat Lakukan Mediasi di Bali, Jerinx SID Beri 4 Syarat untuk dr Tirta

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman Express, kebanyakn anggota Keluarga Kerajaan, gelarnya akan berubah saat ia tumbuh dewasa.

Namun hal itu tak berlaku bagi putri Charlotte. Sang Putri muda tak akan menerima gelar Duchess setidaknya tidak dengan haknya sendiri.

Putri kedua dari pasangan William dan Kate Middleton ini akan diberi nama Yang Mulia Putri Charlotte dari Cambrdge dan dia berada di keurutan keempat setelah tahta.

Baca Juga: Ungkap Asal Mula Covid-19 dari Laboratorium Tiongkok, Ilmuwan Hong Kong Sebut Wuhan Hanya Umpan

Namun, terlepas dari status kerajaannya yang tinggi, saat ini, dukedom hanya diperuntukan bagi keturunan laki-laki dari seorang raja.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani

Sumber: Express


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X