Toko Sepeda di Jerman Dikabarkan Tutup Usai Dagangannya Diborong oleh Warga Indonesia

- 4 Agustus 2020, 09:08 WIB
SEPEDA Brompton edisi Wheels for Heroes (WFH): Baru-baru ini toko sepeda di Jerman tutup karena kehabisan barang setelah di borong oleh warga Indonesia, ini membuat orang Jerman heran. /Brompton

PIKIRAN RAKYAT - Setelah adanya pandemi Covid-19 dan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) hingga memasuki new normal, ada satu kegiatan yang saat ini tengah tren di kalangan warga Indonesia.

Seolah menjadi kebiasaan baru, sejak adanya pandemi Covid-19 kini warga Indonesia mulai kembali menggandrungi sepeda.

Sejumlah toko sepeda juga kini banyak diserbu warga karena mereka tak ingin ketinggalan tren bersepeda hingga barang di toko habis terjual.

Baca Juga: Aturan FA, Pemain Batuk di Lapangan Bisa Berujung Kartu Merah

Kondisi ini juga telah membuat pedagang sepeda di luar negeri merasa keheranan karena banyak warga Indonesia yang membeli sepeda.

Bahkan sebuah toko sepeda di Jerman saat ini terpaksa harus tutup, lantaran Sepeda Brompton yang mereka jual telah habis diborong oleh warga Indonesia.

Kabar itu menjadi heboh di Twitter, setelah pemilik akun Kismin Boys @kismin666oys memposting toko-toko online di Jerman yang menjual sepeda Brompton menutup tokonya.

Baca Juga: 9 ASN di 3 Kantor Dinas Kota Sukabumi Positif Covid-19, Jubir: Hasil Tracing Pasien Dalam Pengawasan

Dalam keterangan unggahannya tersebut, disebutkan toko yang menjual khusus sepeda Brompton kehabisan stok akibat diborong oleh orang Indonesia.

Halaman:

Editor: Irma Nurfajri Aunulloh

Sumber: Galamedia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X