Menolak Ketika akan Diceraikan, Pria ini Bunuh Istrinya dengan Kerudung

- 4 Agustus 2020, 08:30 WIB
Mobil Myvi Perodua yang jadi TKP ditemukannya mayat wanita yang dibunuh oleh suaminya menggunakan kerudung /Facebook.com/@Info Roadblock JPJ/POLIS

PIKIRAN RAKYAT - Pihak Kepolisian Polis Diraja Malaysia baru saja digemparkan oleh sebuah kasus pembunuhan baru.

Mereka menemukan sesosok mayat wanita berusia 40 tahun terbujur kaku dalam mobilnya di Tepi Sungai Cyberjaya, Dengkil di daerah Selangor Malaysia.

Sempat mengalami kebuntuan mendalami kasus ini, kini polisi bisa tahu mengapa aksi kriminalitas tersebut bisa terjadi.

Baca Juga: Laut China Selatan Memanas, AS Peringatkan akan Ada Pembalasan Jika Tiongkok Langgar Aturan

Akun Facebook Info Roadblock JPJ/Polis membagikan sebuah keterangan dari pihak kepolisian Malaysia terkait pembunuhan yang terjadi 2 hari sebelum Idul Adha tersebut.

Dalam keterangannya tersebut, polisi telah menemukan fakta bahwa sang istri yang bekerja sebagai dosen tersebut dibunuh oleh suaminya yang berusia 42 tahun.

Polisi bisa menemukan fakta mengejutkan ini berkat adanya keanehan dalam kesaksian si pelaku pada kasus pembunuhan istrinya.

Baca Juga: Update Virus Corona di Dunia 4 Agustus 2020, Catat Lebih dari 18 Juta Kasus Positif Covid-19

Setelah melakukan pembunuhan, Pria ini pulang ke rumah dan menjemput anaknya yang baru berusia 14 tahun. Setelahnya mereka sama-sama mencari korban dengan sebuah kendaraan online.

"Dia (pelaku) memberikan informasi kepada polisi telah menemukan jasad istrinya yang diketahui sudah hilang pada sejak Rabu, 29 Agustus 2020.

Halaman:

Editor: Aldiro Syahrian


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X