Pangeran William dan Kate Middleton Kini Disebut Meniru Tindakan Pangeran Harry dan Meghan Markle

- 31 Juli 2020, 13:41 WIB
KATE Middleton dan Pangeran William.* /Twitter.com/KensingtonRoyal

PIKIRAN RAKYAT - Pandemi virus corona baru (Covid-19) yang juga menjangkit wilayah Inggris membuat pihak kerajaan turut serta membantu menanggulanginya.

Seperti Pangeran William dan Kate Middleton yang baru-baru ini merangkul 10 badan amal untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak virus corona di Inggris.

Berdasarkan laporan dari laman Express, tindakan pasangan tersebut dinilai mirip seperti yang telah dilakukan oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Baca Juga: Bocah Tenggelam saat Mandi di Sungai Ciwaringin Cirebon, Tim SAR Gabungan Lakukan Penyisiran

Seorang juru bicara istana, Fiorito mengatakan bahwa Duke dan Duchess of Cambridge tersebut telah menyumbangkan dana sebesar Rp26 Miliar lebih untuk yayasan amal.

loading...

"Dana bantuan Covid-19 Pangeran William dan Kate disalurkan pada minggu lalu saat mereka mengumumkan bahwa yayasan kerajaan Duke dan Duchess of Cambridge akan menyumbangkan Rp26 Miliar untuk 10 badan amal terkemuka, tujuannya mendukung kesehatan mental dan garis depan selama Covid-19," ujarnya.

Ia menambahkan bahwa 10 badan tersebut dinilai paling efektif sebagai wadah bantuan yang disalurkan oleh Pangeran Willian dan sang istri.

Baca Juga: Bantu Korban Gilang Bungkus 'Fetish Kain Jarik', Awkarin Siapkan Pengacara dan Minta Doa di Twitter

Tindakan yang dilakukan keduanya dianggap mirip seperti langkah Pangeran Harry dan Meghan Markle saat gencar berfokus pada sejumlah badan amal di Inggris.

Halaman:

Editor: Farida Al-Qodariah

Sumber: Express


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X