Viral Video Pembukaan Disneyland saat Pandemi Covid-19, Bak Film Horor

- 13 Juli 2020, 11:01 WIB
TAMAN hiburan Disneyland kembali dibuka pada Sabtu, 11 Juli 2020 lalu, para pengguna Twitter edit video rilisnya bertema seram.* //Instagram/@disneyparksjob

PIKIRAN RAKYAT - Taman Hiburan Disneyland kembali dibuka pada Sabtu, 11 Juli 2020 setelah ditutup akibat virus corona baru (Covid-19) yang juga menjangkit wilayah Orlando, Florida, Amerika Serikat (AS).

Di Florida, pada akhir pekan lalu memecahkan rekor kasus virus corona terbanyak seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman The Cut.

Terbilang ada 15.299 orang terinfeksi virus mematikan itu pada Minggu, 12 Juli 2020.

Baca Juga: Harga Emas Antam Senin Pagi Naik, per Gram Masih di Bawah Rp 1 Juta

Bersamaan dengan penambahan kasus yang melonjak di Florida, Walt Disney World atau kerap disebut Disneyland membuka kembali taman hiburan agar pengunjung dapat menikmati setiap wahana di sana.

loading...

Pembukaan Disneyland ditandai dengan rilis beberapa video yang dibagikan melalui akun Instagram @disneyparksjobs.

Dalam video itu terlihat sejumlah petugas menyambut para tamu sambil menyerukan 'welcome home' atau selamat datang di rumah sebagai pertanda bahwa setiap orang dapat mengunjungi Disneyland setelah lama ditutup.

Baca Juga: Capai Rekor Baru Penambahan Pasien Covid-19 Harian di Dunia, WHO Duga Jumlah Asli Lebih Banyak

Menanggapi pembukaan Disneyland di tengah virus corona, para pengguna Twitter melakukan pengeditan video dengan mengganti musik yang awalnya ceria menjadi lebih seram.

Halaman:

Editor: Farida Al-Qodariah

Sumber: The Cut


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X