Disneyland Florida Kembali Dibuka Meski Masih Pandemi, Yakin Bisa Tekan Penyebaran Covid-19

- 12 Juli 2020, 20:30 WIB
SEMPAT terdampak penguncian akibat pandemi Covid-19, Walt Disney World di Florida kembali dibuka untuk pertama kalinya.* /AFP / File / DAVID MCNEW

PIKIRAN RAKYAT - Disney World di Florida kembali dibuka untuk pertama kalinya setelah penguncian wilayah selama empat bulan di tengah gelombang kedua kasus Covid-19 di negara tersebut.

Mickey Mouse tampak melambaikan tangan dari kejauhan dan para pengunjung menggunakan masker warna-warni dengan telinga tikus.

Walt Disney Co menyambut beberapa pengunjung yang terbatas di dua taman paling populer di kompleks Orlando dan paling banyak dikunjungi di dunia.

Baca Juga: Klaim Anies Baswedan Soal Reklamasi Ancol, Mulai dari Penyelesaian Banjir Jakarta hingga Museum Nabi

Dibukanya kembali Disney World juga tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan yang dirancang untuk meyakinkan pengunjung dan mengurangi penyebaran virus.

loading...

Ketua divisi taman, Josh D'Amaro mengatakan, para eksekutif yakin bahwa mereka telah merancang rencana yang bertanggung jawab untuk membuka kembali taman hiburan selama pandemi.

"Ini adalah dunia baru tempat kami beroperasi, dan saya tidak melihat itu berubah dalam waktu dekat," ujarnya dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Reuters.

Baca Juga: Kabar Duka, Ayah Ivan Gunawan Meninggal Dunia

Pembukaan kembali taman hiburan di cabang Asia mejadikan Disneyland Florida yakin untuk dibuka kembali.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: reuters


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X