Akibat Kesal Dipoligami, Perempuan di Nigeria Nekat Potong Alat Kelamin Suaminya Gunakan Pisau Dapur

- 4 Juli 2020, 13:30 WIB
Ilustrasi penganiayaan, kekerasan, perkelahian. /ANTARA

PIKIRAN RAKYAT - Kesal mengetahui fakta bahwa suaminya telah melakukan bigami, perempuan di Nigeria memotong alat kelamin suaminya sendiri. 

Bigami merupakan situasi dalam pernikahan ketika seseorang beristri atau bersuami dua dalam budaya barat. Berbeda halnya dengan Indonesia yang lebih mengenal istilah poligami.

Sang istri marah dan membalas kelakuan suaminya yang berselingkuh dengan memotong alat kelamin sang suami menggunakan pisau dapur. 

Baca Juga: Jelang Hadapi Bournemouth, Ole Puas dengan Lini Pertahanan Manchester United

Usai mendapatkan perawatan intensif di sebuah Rumah Sakit setempat, kabarnya pria tersebut tidak dapat melakukan hubungan seksual lagi dan ketika buang air kecil pun harus menggunakan kateter atau selang kecil. 

Laporan dari Taraba, negara bagian di Afrika Barat itu menyebut, sang istri yang telah mengandung selama 8 bulan kini diamankan polisi.

Kepolisian Taraba mengatakan kepada Sahara Reporters bahwa sang istri memotong alat kelamin suaminya dengan pisau dapur, Rabu 1 Juli 2020 dini hari.

Baca Juga: Real Madrid Tantang Athletic Bilbao, Ini Jadwal dan Statistik Kedua Tim

Korban diketahui bernama Aliyu Umar. Penyidik polisi, David Misal, mengonfirmasi kepada bahwa insiden itu terjadi di Tells, daerah di Gassol, Taraba.

Halaman:

Editor: Yuni

Sumber: Pikiran Rakyat Bekasi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X