Terungkap, Pengumuman Kehamilan Meghan Markle Picu Kemarahan hingga Buat Pangeran Harry 'Malu'

- 29 Juni 2020, 17:41 WIB
Sebuah video lama Meghan Markle yang berbicara soal rasialisme kini kembali viral beriringan dengan ramainya kasus George Floyd.* /

PIKIRAN RAKYAT - Sebuah kabar mengejutkan kembali hadir dalam kisah keluarga Kerajaan Inggris, yang berasal dari pasangan penuh kontroversial Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Sebuah klaim mengatakan kemarahan muncul terkait kabar kehamilan Meghan Markle yang dinilai terlalu cepat dalam kurun waktu pernikahannya usai berita tersebut diumumkan.

Dalam sebuah buku yang berjudul 'Royal at War' yang diproduksi oleh jurnalis investigasi Dylan Howard dan Andy Tillett mengklaim ada 'diskusi yang terjadi' di dalam keluarga kerajaan setelah pengumuman pada Oktober 2018 silam.

Baca Juga: Soal Kabar Settingan Aurel dan Atta Halilintar, Ashanty: Itu yang Paling Kasihan

Dikabarkan Express, salah satu sumber mengatakan kehamilan dari Meghan Markle itu telah memastikan hubungannya dengan keluarga kerajaan saat ini tak harmonis dan menyerahkan lebih banyak kekuatan kepadanya.

Meghan Markle hamil 3 bulan setelah pernikahannya dengan Pangeran Harry.

Walaupun kehamilan itu secara resmi diumumkan pada tanggal 15 Oktober 2018 lalu, dalam buku tersebut dituliskan bahwa Meghan telah memberi tahu para bangsawan tentang kehamilannya saat pengumuman pernikahan sepupu Harry, Putri Eugenie.

Baca Juga: Tak Sekedar Akting, Tujuan Meghan Markle Keluar dari Kerajaan Kini Diungkap sang Sahabat

Pernyataan tersebut dilaporkan telah membuat Pangeran Harry merasa 'malu'.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani

Sumber: Express


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X