Ramalan Nostradamus: Perang Indonesia-Australia 2037, Ini Kota yang Disebut Akan Dibuat Hancur Lebur

- 26 September 2022, 21:45 WIB
Ramalan Nostradamus.
Ramalan Nostradamus. /Pixabay/GDJ

PIKIRAN RAKYAT - Nostradamus atau memiliki nama panjang Michel de Nostedame seorang astrolog Prancis dan peramal legendaris.

Nostradamus juga dikenal karena ramalannya banyak yang tepat dan menjadi kenyataan pada suatu peristiwa besar yang terjadi d dunia.

Ramalan Nostradamus tersebut tertuang pada buku berjudul 'The Complete Prophecies for The Future - Ramalan yang Mengguncang Dunia' karya Mario Reading.

Buku ramalan Nostradamus tersebut kembali menjadi sorotan tajam publik di jagat maya, karena memprediksi akan terjadi tragedi besar pada Indonesia.

Baca Juga: Ramalan The Simpsons Kembali Terbukti? Kematian Ratu Elizabeth II 2022 Disebut Pernah Tayang, Ini Faktanya

Selain itu, Ramalan Nostradamus yang baru-baru ini menjadi kenyataan adalah terkait dengan kematian Ratu Elizabeth II pada tahun 2022 di usia sekitar 96 tahun.

Terkait ramalan Nostradamus tersebut, bermula saat seorang konten kreator TikTok membeberkan isi buku yang berisi ramalan Nostradamus.

TikToker @ilysmhmmad_ mengungkapkan beberapa ramalannya yang menarik, termasuk soal ramalan Indonesia dan Australia akan perang pada 2037.

Tidak berhenti disitu, TikToker lainnya @vincentsiusss mengulik lebih jauh lagi terkait ramalan Indonesia dan Australia diprediksi perang pada tahun 2037 itu.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x