Usai Viral Orang Tua Bayar Rp93 Juta karena Anaknya Pecahkan Patung, Kini Pihak Toko Meminta Maaf

- 26 Mei 2022, 21:45 WIB
Toko Mainan yang memiliki patung tersebut, sempat memberikan pernyataan bahwa patung itu sudah berada di tempat yang sama dari November.
Toko Mainan yang memiliki patung tersebut, sempat memberikan pernyataan bahwa patung itu sudah berada di tempat yang sama dari November. /

PIKIRAN RAKYAT - Beberapa waktu yang lalu media sosial sempat dihebohkan dengan video, yang memperlihatkan sebuah patung Teletubbies hancur berkeping-keping.

Staf di toko mainan tersebut telah menuduh seorang anak laki-laki berusia lima tahun, dengan mengatakan ia menendang patung setinggi 1,8 meter tersebut yang memiliki harga HK$50.000 atau sekitar Rp 93 juta..

Tentu saja hal ini membuat keluarga anak laki-laki itu harus membayar kerugian, yang diakibatkan oleh anaknya tersebut.

Baca Juga: Kata-Kata Terakhir Terdengar Mengerikan, Remaja 18 Tahun Langsung Menembak 19 Siswa

Anak laki-laki itu sempat dimarahi oleh keluarganya, dan mereka pun akhirnya membayar kerugian dengan nominal HK$33.000 atau Rp64 juta.

Akan tetapi beberapa hari kemudian, beredar sebuah video yang menunjukkan bahwa anak laki-laki tersebut sebenarnya tidak menendang patung itu.

video itu memperlihatkan bahwa ia hanya bersandar dengan lembut, sambil berusaha menghindari agar tidak menabrak pelanggan lainnya.

Baca Juga: Bos Bank Dunia Khawatir Invasi Rusia-Ukraina Sebabkan Resesi Global, Indonesia Bisa Kena Getahnya

Viralnya video yang memperlihatkan kejadian yang sesungguhnya dari kejadian tersebut, telah menuai banyak reaksi dara pengguna media sosial.

Halaman:

Editor: Asytari Fauziah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network