Ikuti Jejak Meghan Markle, Kate Middleton Dikabarkan akan Dobrak Tradisi Lawas Kerajaan Inggris

- 2 Juni 2020, 11:01 WIB
POTRET Kate Middleton //Instagram/@Kensingtonroyal

PIKIRAN RAKYAT - Duchess of Cambridge, Kate Middleton dikabarkan akan menirukan jejak Meghan Markle dalam meninggalkan tradisi keluarga kerajaan yang lumayan terkenal.

Tradisi yang dimaksud adalah pandangan 'tidak pernah mengeluh, tidak pernah menjelaskan', yang telah dianut oleh anggota kerajaan Inggris sejak lama.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman Insider, ungkapan tersebut pertama kali diadopsi oleh Ratu Elizabeth I saat pertama kali menjadi permaisuri pada tahun 1936.

Baca Juga: Virus Corona Belum Mereda, Wabah Ebola Baru Dikabarkan Menyebar di Afrika

Lalu diteruskan kepada putrinya sendiri, Ratu Elizabeth II yang hingga saat ini yang tampaknya telah menerapkan aturan tersebut tanpa gangguan selama pemerintahannya.

Meghan Markle dan Pangeran Harry yang dikenal sebagai 'pendobrak' tradisi memang sudah hengkang. Namun, kini Kate Middleton dikabarkan akan melakukan hal serupa pada kebiasaan lawas itu.

Jauh sebelum Kate Middleton memutuskan akan melanggar tradisi, Putri Diana pernah melakukannya saat mengetahui hubungan Pangeran Charles dengan Camilla Parker Bowles pada tahun 1995.

Baca Juga: Belasan Pemain Klub Papan Atas Liga Brasil Terinfeksi Virus Corona

Pernyataan Putri Diana pun dimuat dalam sebuah media, Panorama BBC. Bukti yang dinilai cukup jelas bahwa ia pernah melanggar aturan 'tidak pernah mengeluh, tidak pernah menjelaskan'.

Halaman:

Editor: Farida Al-Qodariah

Sumber: Insider


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X