Niat Rayakan Hari Raya, Seorang Ayah dari Malaysia Justru Kehilangan Tiga Anaknya

- 29 Mei 2020, 14:04 WIB
MOHD Ramli (64) harus rela kehilangan anak-anaknya akibat tenggelam di Sungai Terengganu, Malaysia empat hari setelah merayakan Idul Fitri /World of Buzz

PIKIRAN RAKYAT - Perayaan Hari Raya Idul Fitri yang seharusnya menyenangkan berubah menjadi tragedi bagi Mohd Ramli (64).

Siapa yang sangka, dalam suasana yang berbahagia ini, Mohd Ramli harus kehilangan tiga putranya dalam sebuah peristiwa mengerikan.

Ketiga putra Mohd Ramli yang masih berusia muda tersebut meninggal akibat tenggelam di dalam sungai saat sedang berenang bersama-sama.

Baca Juga: Tekan Penyebaran COVID-19, Pakistan Gunakan Teknologi Anti-Terorisme untuk Lacak Pasien Corona

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari World of Buzz, empat hari setelah lebaran, Kakak beradik Umar Iskandar (21), Khairil Firdaus (17), dan Khalif Naim (15) sedang membersihkan halaman rumah mereka di wilayah Kampung Kuala Telemong, Malaysia.

Setelah selesai, ketiga anak tersebut bermaksud untuk membersihkan kaki mereka di Sungai Terengganu yang berjarak 200 meter dari rumah Mohd Ramli.

Mohd Ramli tidak menyangka saat itu adalah terakhir kali dia melihat ketiga anak lelakinya tersebut.

"Sebelum pergi ke Masjid, saya melihat mereka bertiga menyapu sampah di sekitar rumah. Adik bungsu mereka Afrina Atikah (12) menjelaskan bahwa ketiga kakaknya pergi ke sungai, untuk membasuh kaki.

Baca Juga: Kisah Gadis Vietnam yang Tewas dalam Kontainer di Inggris, Sempat Kirim Pesan Terakhir ke Ibunya

"Mereka bertiga juga berpesan untuk tidak memberitahu saya soal itu (pergi ke sungai). Sebelum itu juga salah seorang dari mereka dikatakan sudah mengecek bagaimana kondisi sungai," tutur Mohd Ramli.

Halaman:

Editor: Aldiro Syahrian

Sumber: World Of Buzz


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X