Rabu, 27 Mei 2020

Pakar Kerajaan Ungkap Meghan Markle Tak Sepenuhnya Siap Hidup Sebagai Istri Pangeran Harry

- 23 Mei 2020, 14:50 WIB
MEGHAN Markle.* //Instagram @sussexroyal

PIKIRAN RAKYAT - Belakangan ini, Pangeran Harry dan Meghan Markle kerap menjadi perbincangan publik, terlebih setelah keduanya membulatkan tekad untuk mundur sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Menurut seorang pakar kerajaan, Katie Nicholl, kehidupan Meghan sebagai aktris tidak menjamin dirinya akan siap menghadapi tekanan yang didapatkan sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman Mirror, Katie mengatakan bahwa Meghan tidak sepenuhnya siap menjadi istri Pangeran Harry.

Baca Juga: Indahnya Toleransi di Jerman, Gereja Dijadikan Tempat Beribadah Umat Islam dan Menghangatkan Suasana

"Sebagai seorang aktris, dia memang terbiasa tampil di depan publik. Namun dia juga selalu bertanya kepada dirinya sendiri, bagaimana dia akan menghadapi media dan pers di lingkungan kerajaan. Dan sepertinya dia tidak terlalu siap menjadi seorang anggota keluarga kerajaan," ujar Katie.

Katie menyebut, pengalaman Meghan di dunia hiburan tidak akan terlalu membantunya ketika menghadapi tekanan-tekanan sebagai anggota keluarga Kerajaan.

"Padahal sebenarnya, saya pikir apa yang akan dia temui saat menjadi keluarga Kerajaan tidak mungkin mudah untuk dipersiapkan dan tentu saja pengalamannya sebagai aktris B-list tidak akan mendukungnya saat dia tiba-tiba menjadi wanita paling terkenal di dunia," ungkapnya.

Baca Juga: Tampilan Yamaha MX King 2020 Bocor di Internet, Gunakan Teknologi VVA dan Kunci Keyless

Sementara itu, beberapa hari yang lalu Pangeran Harry dan Meghan baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang kedua.

Halaman:

Editor: Sarah Nurul Fatia

Sumber: Mirror


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X