Cara Unik Jaga Jarak Antar Pengunjung, Restoran di Thailand Menaruh Boneka Panda di Tiap Meja

- 18 Mei 2020, 20:20 WIB
ILUSTRASI boneka panda.* /Pixabay

PIKIRAN RAKYAT - Sejumlah negara sudah mencabut status lockdown dan mencoba memulai aktivitas sosialnya sehingga mendorong sejumlah fasilitas umum beroperasi kembali. 

Menariknya, salah satu pengusaha restoran di Thailand membuat strategi unik untuk membatasi jumlah pengunjung dan memberi jarak antara tempat duduk satu sama lain. 

Dikutip Pikiranrakyat-depok.com dari The Vocket, sebuah restoran bernama Maison Saigon yang terkenal karena menghidangkan berbagai jenis makanan khas Vietnam menempatkan boneka panda berukuran sedang di setiap kursi saat seorang pelanggan datang sendirian.

Baca Juga: Simak 6 Tips Mewarat Jaket Motor Agar Tetap Awet, Nomor 1 Jarang Dilakukan

Pemilik restoran mengatakan sengaja menyediakan puluhan boneka panda dengan maksimal tiga kursi dalam setiap meja agar pengunjungnya tidak datang secara bekerumun.

Untuk mencegah lebih dari dua orang berada dalam satu meja yang sama, pihak restoran menempatkan panda di kursi yang juga berfungsi sebagai pembatas sosial.

Artikel ini sebelumnya telah tayang di Pikiranrakyat-depok.com dengan judul "Terapkan Jaga Jarak, Restoran Ini Lakukan Cara Unik Tempatkan Boneka Panda di Tiap Meja"

Baca Juga: Fraksi DPRD Jawa Barat Beri Catatan Usulan Raperda Jabar

Selain itu, boneka panda tersebut juga bisa menjadi teman makan saat para pelanggan hanya datang sendirian ke restoran.

Halaman:

Editor: Yuni

Sumber: Pikiran Rakyat Depok


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X