Bantu Atasi COVID-19 di India, Sejumlah Artis Hollywood dan Bollywood Gelar Konser Amal

- 3 Mei 2020, 19:11 WIB
KONSER amal para artis Hollywood dan Bollywood.* /Instagram.com/@mickjagger

PIKIRAN RAKYAT - Dilakukan secara daring untuk mengumpulkan dana bantuan bagi India yang terinfeksi wabah virus corona, Mick Jagger dan Will Smith akan tampil bersama puluhan internasional dan India selama empat jam. 

Selain dua artis Hollywood, kapten kriket India, Virat Kohli, aktor Prianka Chopra, dan Shah Rukh Khan merupakan artis lokal India yang akan membacakan pesan kemanusiaan.

Konser ini diusung oleh sutradara film Bollywood, Karan Johar dan Zoya Akhtar, dengan maksud untuk mengumpulkan jutaan dolar bagi lebih dari 100 kelompok yang menyediakan makanan dan layanan kesehatan selama pandemi.

Baca Juga: Hidup Kekurangan dan Derita Kanker, Ugih Baru Didata Setelah Kisahnya Viral

Diketahui, konser ini akan disiarkan langsung melalui Facebook pada Minggu, 3 Mei 2020. 

Penyelenggara konser mengatakan uang itu untuk mereka yang tidak memiliki pekerjaan, tidak memiliki rumah, dan tidak tahu bagaimana makanan bisa datang padanya.

1,3 miliar orang di India telah dikarantina sejak 25 Maret 2020. Pembatasan sosial baru-baru ini telah dilonggarkan, tetapi masih akan berlangsung setidaknya sampai 17 Mei.

Baca Juga: Gugatan Timnas Perempuan Amerika Serikat untuk Kesetaraan Gaji Ditolak Pengadilan

Lockdown telah membuat jutaan pekerja migran di kota-kota kekurangan makanan atau uang. Kereta khusus hanya beroperasi pada hari Sabtu untuk membantu ribuan pekerja bisa pulang ke rumah.

Halaman:

Editor: Yuni

Sumber: Pikiran Rakyat Bekasi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X