Terungkap Kelakuan Meghan Markle di Istana, Marahi Staf Kate Middleton dan Dapat Julukan

- 3 Mei 2020, 10:41 WIB
PANGERAN Harry dan Meghan Markle mulai merambah dunia perfilman untuk hidup mandiri secara finansial.* /Instagram @sussexroyal

PIKIRAN RAKYAT - Meghan Markle diduga berjuang dengan status royalnya setelah mengetahui bahwa suaminya tidak akan pernah dapat memerintah negara Inggris.

Sudah lebih dari satu bulan, Meghan dan Pangeran Harry resmi mengundurkan diri dari anggota senior Kerajaan Inggris.

Sebuah catatan baru tersiar ke permukaan mengenai sikap dari Meghan Markle selama menjalani kehidupannya sebagai anggota keluarga kerajaan.

Baca Juga: PM Inggris Boris Johnson Sebut Dokter Sudah Siapkan Pengumuman Kematiannya karena COVID-19

Dikatakan bahwa Meghan Markle telah berteriak kepada staf dari Kate Middleton sehingga ketegangan di antara pada istri kerajaan pun tumbuh.

Hal tersebut terjadi setelah Meghan Markle mengetahui bahwa ia tidak akan menikah dengan seorang raja yang akan berkuasa pada generasi berikutnya.

Berbagai insiden terjadi sepanjang bulan pada awal-awal kehidupan Meghan sebagai anggota keluarga kerajaan, hal tersebut diduga sebagai alasan dari Duke dan Duchess of Sussex akhirnya memutuskan untuk pindah dari Istana Kensington, Inggris ke Frogmore Cottage di Windsor.

Baca Juga: Jelang PSBB Provinsi Jabar, Ridwan Kamil Kabarkan Berita Baik Soal COVID-19

Pada awalnya, diyakini bahwa pasangan itu hidup baik-baik saja, terutama sikap Kate pada Meghan yang melakukan segala hal yang terbaik untuk membuat mantan aktris ini merasa disambut.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani

Sumber: Daily Mail


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X