Kamis, 28 Mei 2020

Beda dengan Indonesia, WFH Justru Dongkrak Pemesanan Kamar Hotel dan Apartemen di Sydney

- 8 April 2020, 16:23 WIB
ILUSTRASI hotel berbintang.* //PIXABAY

PIKIRAN RAKYAT - Kegiatan work from home (WFH) di Sydney, Australia, justru mendorong peningkatan pemesanan kamar hotel dan apartemen yang menawarkan harga khusus untuk penyewaan jangka panjang.

Penyewa didominasi mereka yang mencari ketenangan selama WFH dan wisatawan atau pekerja dari luar Sydney yang memerlukan tempat tinggal sambil menanti berakhirnya kebijakan pembatasan.

Chief Operating Officer Crown Group, Pierre Abraham, mengatakan, pemesanan kamar hotel dan apartemen SKYE Suites untuk periode April melonjak 10%.

Baca Juga: Krisis Obat-obatan Melanda Sejumlah Negara Eropa di Tengah COVID-19

Apalagi setelah pihaknya menerbitkan kebijakan harga baru untuk penyewaan jangka panjang.

“Kami telah melihat lonjakan nyata dalam pemesanan kamar dari mereka yang mencari tempat yang tenang untuk bekerja yang tinggal jauh dari rumah atau saat mereka bekerja secara jarak jauh,” katanya, melalui siaran pers yang diterima "PR", Rabu, 8 April 2020.

Ia mengatakan, ada satu orang Chief Executive Officer (CEO) perusahaan yang melakukan pemesanan untuk jangka waktu tiga bulan ke depan.

Baca Juga: Daftar Ulang SNMPTN 2020, UNDIP Buka Registrasi Online hingga 14 April 2020

CEO tersebut memilih menyewa apartemen agar dapat bekerja di tempat yang tenang saat siang hari, jauh dari gangguan keluarganya.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X