Sabtu, 30 Mei 2020

PM Inggris Dilarikan ke ICU, Ratu Elizabeth Beri Pesan untuk Boris Johnson dan Tunangannya

- 8 April 2020, 08:21 WIB
PM Inggris Boris Johnson dan Ratu Elizabeth II /Twitter @RoyalFamily

PIKIRAN RAKYAT - Mendengar kabar kondisi Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson yang dirawat intesif karena virus corona, Ratu Elizabeth II mengirimkan sebuah pesan.

Sang Ratu berharap Boris Johnson segera pulih dengan mengirimkan pesan dukungan kepada tunangannya yang saat ini sedang mengandung, Carrie Symonds.

Melalui laman resmi Twitter kerajaan, Istana Buckingham menuliskan bahwa sang Ratu telah menghubungi dan memberikan harapan terbaiknya, setelah mendengar kabar PM Inggris dirawat intensif.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Anak Bersama Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti: Baikan Bukan Balikan

"Sebelumnya hari ini Sang Ratu mengirim pesan kepada Carrie Symonds dan keluarga Johnson. Yang Mulia berkata mereka ada dalam pikirannya dan dia berharap Perdana Menteri pulih sepenuhnya dan cepat," tulis akun Twitter resmi @RoyalFamily pada Selasa, 7 April 2020.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari The Sun, Pangeran Charles, Camilla dan Duke of Cambridge telah mengirimkan harapan terbaik mereka untuk kesehatan PM Inggris, Boris Johnson.

"Pikiran kami bersama Perdana Menteri dan keluarganya, yang seperti banyak orang di Inggris dan di seluruh dunia dipengaruhi oleh coronavirus. Kami mengharapkan pemulihan cepat pada saat yang sulit ini," ujar Pangeran William.

Baca Juga: Hari Ini Pengumuman SNMPTN 2020, Berikut Laman Utama dan Mirror untuk Cek Hasilnya

PM Inggris dilarikan ke perawatan intensiif setalah keadaannya menurun akibat terinfeksi virus corona.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani

Sumber: The Sun


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X