Minggu, 31 Mei 2020

PM Inggris Boris Johnson Masuk ICU, sang Tunangan yang Tengah Hamil Kini Mengasingkan Diri

- 7 April 2020, 10:30 WIB
Perdana Menteri Inggris Boris Johnson dan tunanganya Carrie Symonds /AFP via Mirror

PIKIRAN RAKYAT - Perdana Menteri Inggris Boris Johnson dilarikan ke ICU karena keadaannya semakin menurun setelah hampir dua minggu ia terinfeksi virus corona.

Karena hal tersebut, kini tunangannya, Carrie Symonds telah mengisolasi dirinya setelah Boris Johnsons dinyatakan positif terinfeksi COVID-19 sambil menunggu kelahiran anak pertamanya.

Dikabarkan Pikiran-Rakyat.com sebelumnya, Perdana Menteri Inggris Boris Johnson dipindahkan ke ICU ketika gejala infeksi virus corona yang dideritanya memburuk, tetapi kantornya Downing Street mengatakan ia masih sadar.

Baca Juga: Bermasalah, Pemilik Yamaha Aerox dan Freego Diminta Segera ke Bengkel

Johnson dirawat di rumah sakit pada Minggu malam dan telah menjalani serangkaian pemeriksaan setelah menderita gejala infeksi virus corona termasuk demam tinggi selama lebih dari 10 hari.

Carrie Symonds harus menghadapi kenyataan karena tidak dapat mendampingi tunangannya yang saat ini sedang menjalani perawatan intensif.

Dikabarkan Mirror Symonds yang saat ini sedang hamil enam bulan, sedang mengasingkan diri dengan anjing peliharaannya beberapa mil dari bangsal rumah sakit Boris di London setelah menderita gejala virus corona.

Baca Juga: Langka dan Mahal, Soimah Putuskan Buat Sendiri Masker Bergambar Wajahnya untuk Dibagikan

Wanita berusia 32 tahun ini harus terpisah dengan tunangannya selama hampir 2 minggu setelah Boris Johnson didiagnosis virus corona COVID-19.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani

Sumber: Mirror


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X