Senin, 25 Mei 2020

Larang Wanita Marahi Suami Selama Lockdown Virus Corona, Pemerintah Malaysia Minta Maaf

- 2 April 2020, 07:00 WIB
Seorang wanita berjalan melewati sebuah toko yang tutup di Kuala Lumpur, Malaysia, selama penguncian coronavirus /AFP/Mohd Rasfan

PIKIRAN RAKYAT - Para Wanita di Malaysia mengecam pemerintah mereka atas saran yang diberikan selama masa karantina diberlakukan dalam upaya pencegahan penularan virus corona.

Langkah lockdown di ambil oleh pemerintah Malaysia setelah kasus positif yang terjadi semakin meningkat setiap harinya.

Saat ini saja, total pasien positif yang terjadi di Malaysia telah mencapai angka 2.908 kasus.

Baca Juga: Tips Atasi Sakit Punggung Akibat Kerja dari Rumah selama Wabah Virus Corona

Dalam total 2.908 kasus terdapat 45 orang yang telah meninggal dunia dan 645 pasien yang telah dinyatakan sembuh dari virus corona.

Akhirnya Pemerintah Malaysia meminta maaf setelah sarannya bagi wanita untuk menggunakan make up dan tidak mengomeli suami selama penguncian akibat virus corona memicu kecaman dan ejekan secara online.

Seperti yang telah banyak diketahui, Malaysia telah memerintahkan warganya untuk tinggal di rumah, dalam sebuah unggahan di laman resmi Facebook, Kementerian Wanita menawarkan kiat-kiat tentang bagaimana seharusnya seorang istri berperilaku di rumah.

Baca Juga: Tips untuk Membersihkan Rambut dengan Benar

Dikabarkan The Guardian, satu unggahan yang saat ini telah dihapus, memperlihatkan gambar pasangan yang menggantung pakaian, dengan sebuah keterangan yang mendesak wanita untuk tidak mengomeli sang suami.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani

Sumber: The Guardian


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X