Senin, 25 Mei 2020

Legenda Tato Berikan 100 Persen Keuntungan demi Bantu Lawan Virus Corona

- 30 Maret 2020, 10:22 WIB
SENIMAN tato legendaris, Dr. Woo, akan menyumbangkan 100 persen keuntungan penjualan sabun bagi pasien virus corona. /Instagram.com/@_dr_woo

PIKIRAN RAKYAT - Seniman tato legendaris yang bernama Dr. Woo menyumbangkan keuntungan dengan menjual sabun produksinya untuk membantu memerangi COVID-19.

Rencananya, pada bulan April mendatang Dr. Woo melalui Project Woo akan merilis beberapa produk perawatan kulit. Namun seniman tato ini menundanya dan mengubah rencana tersebut.

Sejak tanggal 25 Maret 2020 kemarin, Dr. Woo menjual Woo Gentle Daily Soapnya dan menyumbangkan semua laba bersihnya untuk disumbangkan.

Baca Juga: Waspada Impor Virus Corona, Tiongkok Batasi Akses Masuk dari Luar Negeri

Dr. Woo bekerjasama dengan badan amal Baby2baby sebagai bentuk upaya membantu dalam perang melawan virus corona.

"Saya dengan segera merasa, bahwa kami harus meluncurkan sabun ini untuk memberikan bantuan di saat-saat yang gila dan menantang ini," kata Dr. Woo yang dilansir Pikiran-Rakyat.com dari Bustle.

Ia pun menambahkan bahwa dirinya berusaha mengajak semua mitra untuk segera meluncurkan inisiatif apapun untuk membantu dalam perang melawan virus ini.

Dr. Woo juga mengungkapkan keputusannya untuk bekerja sama dengan Baby2baby.

Baca Juga: Soal Pangeran Harry dan Meghan Markle yang Pindah ke AS, Trump: Saya Teman Baik Ratu Inggris

"Hal pertama yang kita pikirkan sebagai orang tua yang bekerja, ketika bangun di pagi hari adalah bagaimana merawat anak-anak kita dengan baik," katanya.

Halaman:

Editor: Andika Thaselia Prahastiwi

Sumber: Bustle


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X