Sabtu, 4 April 2020

Orang Terkaya Sedunia Jeff Bezos, Minta Sumbangan untuk Gaji Pegawai Amazon Selama Virus Corona

- 26 Maret 2020, 17:44 WIB
POTRET CEO Amazon, Jeff Bezos //Instagram/@jeffbezos

PIKIRAN RAKYAT - Beberapa waktu lalu tersiar kabar bahwa karyawan yang bekerja di perusahaan teknologi multinasional Amerika, Amazon, tetap bekerja meski pandemi virus corona masih menyebar.

Bahkan CEO Amazon, Jeff Bezos, menulis surat terbuka agar para karyawannya tetap bekerja dan akan dinaikkan gaji sebesar dua kali lipat dari yang biasa diberikan.

Tak berhenti di situ, ia lalu membuka donasi yang dapat disumbangkan oleh publik untuk karyawan kontraknya yang bekerja selama COVID-19.

Baca Juga: Hambat Penyebaran Virus Corona (Covid-19), BRI Salurkan Bantuan Alat-alat Kesehatan

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman Independent, donasi yang dimaksud disebut pula sebagai Amazon Relief Fund yang hingga kini mencapai 25 juta dollar atau sebesar Rp 406 juta.

loading...

Dana tersebut disalurkan oleh perusahaan e-commerce tersebut untuk membantu berbagai karyawan dan para mitra.

Khususnya bagi mereka yang bertanggungjawab atas tugas yang diperlukan untuk memberikan semua produk pesanan konsumen di seluruh Amerika Serikat (AS).

Baca Juga: Kelanjutan Liga Primer Inggris Belum Jelas, Pedro Tak Khawatir Masa Depannya di Chelsea

Di antaranya para Staf Integritas, Staf Adecco, dan Staf RES. Sekaligus driver dan anggota tim dukungan dari mitra pengangkutan yang berada di bawah tekanan keuangan karena karantina atau dinyatakan positif virus corona.

Halaman:

Editor: Farida Al-Qodariah

Sumber: Independent

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X