Pangeran Charles Dinyatakan Positif Terinfeksi Virus Corona

- 25 Maret 2020, 18:30 WIB
Pangeran Charles. / Instagram @theroyalfamily

PIKIRAN RAKYAT - Penyebaran virus corona tampaknya tak hanya menyerang benua Asia saja, benua Eropa juga tak luput dari serangan virus corona.

Inggris juga menjadi salah satu negara yang ikut terdampak virus corona. Kini, kabar mengejutkan datang dari anggota kerajaan Inggris.

Diberitakan bahwa putra tertua Ratu Elizabeth II sekaligus pewaris takhta Kerajaan Inggris, Pangeran Charles, dilaporkan positif terinfeksi virus corona.

Baca Juga: Sepekan Bekerja dan Belajar dari Rumah, Trafik Data Jawa Barat Meningkat Dekati 10 Persen

Bersamaan dengan kabar tersebut, diketahui saat ini Putra Mahkota bergelar Prince of Wales tersebut sedang menjalani karantina di kediamannya.

Kabar ini beredar luas di media Inggris, namun dikutip dari The Sun, saat ini kondisi Pangeran Charles sudah berangsur-angsur membaik.

"Saat ini beliau berada dalam keadaan baik, dan bekerja dari rumah selama beberapa hari terakhir seperti biasanya," ujar pihak Kerajaan Inggris, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari The Sun pada Rabu 25 Maret 2020.

Baca Juga: Ibunda Presiden Wafat di Usia 77 Tahun, Jubir Istana: Mohon Doanya Semoga Almarhumah Husnul Khotimah

Selain Pangeran Charles, istrinya, Camilla yang mempunyai gelar Duchess of Cornwall, juga mendapat pemeriksaan Covid-19,

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi

Sumber: The Sun


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X