Rabu, 3 Juni 2020

Pengantin Gelar Pernikahan Drive Thru di Tengah Pandemi Virus Corona, Kotak Sumbangan Diletakkan di Samping Mempelai hingga Makanan Langsung Dimasukkan ke Mobil Tamu Undangan

- 20 Maret 2020, 17:28 WIB
Pernikahan drive-thru yang dilakukan di tengah pandemi COVID-19 di Malaysia /Facebook

PIKIRAN RAKYAT - Sepasang pengantin tetap melangsungkan acara pernikahan meskipun pandemi COVID-19 sedang mewabah di Negeri Jiran Malaysia.

Berdasarkan data global dari John Hopskin, di Malaysia per Jumat 20 Maret 2020, telah memiliki 900 kasus dengan 2 kematian dan sebanyak 75 orang telah dinyatakan sembuh.

Meskipun pandemi sedang menghantui di negaranya dan telah banyak pasangan yang memutuskan untuk menunda pernikahan mereka, tetapi tidak dengan dua kekasih ini.

Baca Juga: Ridwan Kamil: Bima Arya Dinyatakan Positif COVID-19 dari 300-an Sampel Rapid Test

Pernikahan yang digelar pada Minggu, 15 Maret 2020 lalu, dibuat dengan sistem 'drive-thru'.

Kebahagiaan dari pasangan tersebut diunggah oleh Wedding Organizer yang menjalankan acara mereka.

Melalui akun resmi Facebook, Dinas Bridal, tampak foto pasangan itu beserta para tamu yang hadir dengan raut senyuman bahagia.

Baca Juga: Soal Social Distancing saat Pandemi Virus Corona, Lulu Tobing: Tanggung Jawab Sosial Itu Tanggung Jawab Religius

Seperti layaknya pada drive-thru sebuah restoran cepat saji, para tamu undangan menghampiri kedua mempelai menggunakan mobil mereka.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani

Sumber: Today Online


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X