Senin, 1 Juni 2020

Berusaha Meliput Isu Mundurnya Mahathir Mohamad, Raja dan Ratu Malaysia Berikan Makan Siang bagi Para Wartawan di Depan Istana

- 25 Februari 2020, 10:45 WIB
RAJA Abdullah memberikan makanan cepat saji bagi para wartawan yang sedang liputan terkait mundurnya Mahathir Mohamad di Istana Negara, Kuala Lumpur Malaysia Senin, 24 Februari 2020 /Twitter.com/@Zaimzamani

PIKIRAN RAKYAT - Nama Mahathir Mohamad menjadi perbincangan publik sejak hari Senin, 25 Februari 2020.

Ini dikarenakan Perdana Menteri Malaysia tersebut mengundurkan diri dari jabatannya akibat gejolak politik yang sedang terjadi di sana.

Namun sebelum mundur, keputusan tersebut sebelumnya harus disetujui oleh Raja Abdullah Ri'ayatuddin Al-Mustafa sebagai pemimpin tertinggi Malaysia.

Baca Juga: Wabah Virus Corona COVID-19 Hantam Ekonomi Global, Australia Laporkan Kerugian Parah di Bidang Pendidikan dan Pariwisata

Para wartawan pun berusaha untuk tetap mengikuti isu tersebut dengan menunggu keterangan di depan Istana Negara, Kuala Lumpur yang merupakan tempat kediaman Raja Malaysia.

Raja dan Ratu Malaysia menunjukan kebaikkan mereka kepada para Wartawan yang menunggu sejak pukul 07.00 pagi waktu setempat tersebut.

Dikutip tim Pikiran-Rakyat.com dari Twitter, melalui pihak istana, Raja dan Ratu memberikan sejumlah makanan kepada para wartawan yang sedang bertugas.

Informasi ini didapatkan dari video yang di unggah ke twitter oleh seorang pemilik akun bernama @zayim.

Baca Juga: Virus Corona COVID-19 di Tiongkok Dianggap Mulai Mereda, 35 Negara Lain Malah Makin Parah

Dalam video berdurasi 31 detik tersebut, terlihat dua orang pegawai istana membawa bungkusan besar berisi makanan dari sebuah gerai makanan cepat saji di sana.

Halaman:

Editor: Alza Ahdira

Sumber: Twitter


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X